Es Kopi Susu ala Railway Coffee

Hari Sabtu terakhir di tahun 2017 kemaren saya sempatkan untuk lari pagi, membakar lemak dan kalori yang udah menimbun sejak libur natal. Biasanya sih saya kalo abis lari pagi suka mampir ke coffee shop terdekat dari tempat lari saya di GOR Pajajaran. Jadilah saya suka ngopi di Railway Coffee yang terletak di jalan Kebon Jukut, sejajaran sama Kartika Sari. Beruntung sekali bisa nemu tempat ngopi deket dari tempat lari. Railway Coffee ini tempatnya bersebelahan sama bengkel kalo gak salah dan dinamakan Railway Coffee karena berseberangan dengan jalur kereta api. Dari depan tempatnya terlihat mungil, dan ternyata di dalemnya pun enggak terlalu besar, cukup untuk sekitar 15 orang lah. Untuk interiornya, walaupun berdesain industrial tapi dihiasi tanaman yang bikin seger dan disinari dengan pencahayaan yang bikin santai.

20171125_091319

Yang saya suka kalo kita ngopi pagi-pagi sekitar jam 9 sampe jam 10-an itu tempatnya masih sepi, dan menurut saya di waktu itu lah waktu yang tepat untuk ngopi, mau itu ngopi doang atau sambil brunch. Setiap saya nyoba coffee shop pertama kali, saya selalu pesen yang standar kaya Cappucinno, terus kedua kalinya saya pesen Magic, dan seterusnya bebas sih tergantung selera dan mood. Tapi kali ini berhubung gerah, pengen yang seger-seger, dan terpancing tren es kopi susu, jadilah saya memesan es kopi susu. Beruntungnya hari itu karena menu es kopi susu dari Railway Coffee baru aja launching seminggu lalu. Emang sih sebelumnya saya enggak melihat kehadiran menu es kopi susu sebelumnya.

20171230_094046

Es kopi susu di Railway Coffee dibandrol dengan harga Rp 15 ribu aja per cup nya! Wuidih! Ini satu-satunya minuman paling murah yang pernah saya beli di coffee shop! Es kopi susu disini di klaim menggunakan gula aren dan menggunakan kopi lokal yakni kopi Pangalengan. Agar kopi, gula dan susu tercampur, sebaiknya dikocok dulu sebelum diminum. Menurut saya rasanya cukup seimbang antara kopi dan susunya, dengan sedikit sentuhan manis yang malu-malu muncul membelai lidah. Saya merasakan kalo rasa kopinya tetap terasa tapi enggak strong. Secara keseluruhan rasanya enak, dan lagi-lagi menurut saya es kopi susu disini dapat dinikmati siapa saja terutama pecinta minuman dingin dan bisa jadi minuman alternatif disaat ngopi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s